Perjalanan Jakarta-Tokyo

, , 2 comments
Bismillahhirrohmannirrohim...

Perjalanan dimulai dari rumah pukul 20.00 untuk jaga-jaga biar gak macet, karena pesawat dijadwalkan berangkat pukul 23.15. Eh ternyata, jalan dari rumah di Pulogadung ke arah Soekarno-Hatta lancar jaya. Cukup makan waktu 50 menit untuk tiba di bandara. Alhamdulillah.. Sampai di bandara  masih sekitar jam 9. Ke bandara kali ini diantar sama keluarga, walaupun semuanya tidak ikut hanya Bapak, Pak Lek dan adik laki-laki. Sehabis minta do'a sama keluarga, akhirnya masuk ke pintu masuk bandara.

Langsung dari sana, saya menuju ke tempat boarding pass bandara biar tenang gak ketinggalan pesawat hehe... Tapi sebelum masuk, telpon istri dulu bilang bahwa saya sudah sampai dan minta do'a lagi. Lalu, karena masih ada sisa waktu 1,5 jam dari pada bengong saya baca buku 10 kebiasaan pribadi sukses karangan Dr. Ibrahim (bagi yang mau bukunya bisa download disini). Buku yang cukup bagus (menurut saya).

Perjalanan yang cukup menyenangkan sekaligus melelahkan sekitar 7 jam dari Soekarno-Hatta Airport (pukul 23.30 WIB) ke Narita Airport (pukul 06.45 WIB / 08.45 waktu Jepang) dengan burung besi Garuda Indonesia GA 0884.

Alhamdulillah tiba di Tokyo dengan selamat sehat wal afiat dan masih bisa menulis blog :). Semoga "hijrah" ini dapat diluruskan niatnya hanya untuk mencari ridho Allah swt sehingga menjadi amal ibadah. Aamiin...
"orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan mereka itulah orang-orang yang mendapat kemenangan" (QS At-Taubah:20)

Sambil menunggu Ojiro San menjemput di meeting point Narita Airport Terminal 1 yang punya akses wifi gratis.
Tokyo, 2013.10.01

2 comments:

  1. Haduuh.. Menanti cerita melankolis pas pisah2an sama Istri ente Tom.. hahahaha..

    Anyway, keep update dong, kan pengen tahu ceritamu Tom.. Jadi menambah daftar blogging selain Mr. Kahlil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) saya gak bisa cerita melankolis di blog. Key pointnya bukan itu soalnya..

      Delete