Satu Tiket Ke Surga: Sebuah Buku Motivasi

, , No Comments



If the ticket holders are still there with you, go to see her now. Kiss her hand, and make her happy. Stroked her face, and tell her you love her. Go and fulfill your responsibility so you're allowed into the only place we want to be forever. Heaven.
Go ...

Do you know who the holder of that ticket?

Kalimat di atas adalah cuplikan kalimat indah yang ditulis oleh Zabrina A. Bakar, penulis kelas internasional yang sudah mulai menulis sejak umur 7 tahun. 


Sis Zabrina, panggilan akrab penulis, menuangkan pengalaman dan sudut pandangnya dengan kata-kata yang bijak dan tidak membosankan yang membawa kita kembali berpikir, kembali merenungi, kembali belajar dan kembali menyadari betapa banyak hal di dunia ini yang sudah diajarkan oleh Islam dan disampaikan oleh Nabi Muhammad saw. Di dalam setiap kisah akan ditemukan cerita mengenai tema tertentu disertai dengan ayat-ayat Al-Quran, hadis-hadis Nabi dan quotes-quotes bermakna.

Buku ini seperti bacaan ringan, tapi ketika kita mulai membaca halaman per halaman, kisah per kisah, buku ini semakin membuat kita berpikir tapi tidak membuat kita jenuh untuk terus membacanya. Bahasanya komunikatif, Sis Zabrina menulis seperti sedang berbicara dengan pembacanya.
 
Jika tertarik untuk membacanya, bisa membeli bukunya yang asli di toko buku terdekat. Namun jika kesulitan untuk memperolehnya bisa mendownloadnya disini
 
Semoga buku ini bisa bermanfaat dan memotivasi kita dalam mengisi hari-hari kita.

0 komentar:

Post a Comment